Soal Tes bahasa Inggris semester 1dan 2 SD - Edukasi -->

Halaman

    Social Items

Soal Tes bahasa Inggris semester 1dan 2 SD

Bahasa Inggris merupakan bahasa dunia. Bahasa Inggris seringkali yang digunakan sebagai alat komunikasi masyarakat dunia. Mengajarkan bahasa Inggris sejak dini kepada siswa siswi sekolah dasars sangat diperlukan, agar mereke memiliki kompetensi dan skill yang memadai dan diperlukan untuk masa depan mereka.
Pelaksanaan belajar mengjar bahasa Inggris sudah memenuhi standar kompetensi atau tidak bisa dilihat dari proses pelaksanaan ujianatau evaluasi yang dilaksanakan. Pelaksanaan evaluasi sangat diperlukan untuk mengetahui dan bisa dijadikan sebagai umpan balik terhadap proses pembelajaran yang telah dilaksanakan. Salah satu evaluasi yang bisa dilaksanakan dalam mengukur tingkat pemahaman siswa adalah dengan melaksanakan ujian akhir semester (UAS).   
Pelaksanaan Ulangan Akhir Semester (UAS) dilakukan untuk mengetahui tingkat ketuntasan belajar siswa, setelah proses pembelajaran dalam satu semester dilaksanakan. Proses evaluasi berupa ulangan akhir semester (UAS) sangat dibutuhkan untuk mengukur  kemampuan siswa dalam menerima pembelajaran  . Evaluasi yang digunakan biasanya berupa evaluasi sumatif dengan alat evaluasinya berupa soal tes tertulis. Soal tes tersebut terdiri dari beberapa soal pilihan ganda, essay dan uraian.

Berikut ini kami melampirkan beberapa soal ujian akhir semester (UAS) semester I dan II sekolah dasar  (SD) untuk mata pelajaran bahasa Inggris yang bisa dijadikan referensi untuk latihan ulangan akhir semester II. Berikut link downlodnya:

Soal ulangan akhir semester I bahasa Inggris untuk sekolah dasar

- Download soal bahasa Inggris kelas 2 
- Download soal bahasa Inggris kelas 3

Soal ulangan akhir semester I bahasa Inggris untuk sekolah dasar

- Download soal bahasa Inggris kelas 1
- Download soal bahasa Inggris kelas 2


semoga bermanfaat